Bakteri Berbahaya Penyebab Diare

INGAT..!!!  Setiap Tahun ada lebih dari 90.000 Balita di INDONESIA meninggal dunia akibat DIARE ( Disentri & Kholera )


Tahukah anda bahwa  jarak Septic Tank yang berdekatan dengan sumber air minum dapat menyebabkan berbagai penyakit seperti disentri, kholera dan typus.
Dengan menambahkan mikroba probiotik, maka
bakteri patogen penyebab Disentri (Shigela Shigae, Eschericia coli, Entamoeba histolitica), Kholera (Vibrio Cholerae, coliform lain) dan Typus (Salmonella typhosa) dapat dikendalikan / dihilangkan.
Degra Simba mengandung mikroba probiotik yang aman bagi manusia dan lingkungan. Dan bakteri ini bersifat  “menguntungkan “,  karena akan membunuh bakteri patogen dan Mengurai limbah di dalam septic tank / WC.

solusi wc mampet degra simba

Berikut ini adalah jenis bakteri yang dapat berbahaya bagi anda.

BAKTERI E-COLI

bakteri ecoli

Ketika berada di kolam renang, sungai, atau kolam di halaman belakang, jangan menelan airnya! Beberapa jenis E. coli menyebabkan penyakit dengan memproduksi sesuatu yang disebut toksin Shiga. Infeksi dimulai ketika Anda menelan sesuatu yang tak terlihat yang memproduksi racun Shiga E. coli. Ini bisa terjadi ketika Anda menelan sejumlah dari kotoran manusia atau hewan di mulut Anda

BAKTERI Vibrio Cholera

vibrio cholera

Kolera adalah infeksi usus akut yang disebabkan oleh konsumsi makanan atau air yang terkontaminasi dengan bakteri Vibrio cholerae. Memiliki masa inkubasi singkat dan menghasilkan enterotoksin yang menyebabkan, berlimpah tanpa rasa sakit, diare berair yang cepat dapat menyebabkan dehidrasi parah dan kematian jika pengobatan tidak segera diberikan. Muntah juga terjadi pada kebanyakan pasien.
Kebanyakan orang yang terinfeksi dengan V. cholerae tidak menjadi sakit, meskipun bakteri ini hadir dalam kotoran mereka selama 7-14 hari

BAKTERI Salmonella typhosa

Bakteri typus1

Lingkungan kita masih belum terbebas dari kuman-kuman penyakit, antara lain dari kelompok salmonella ini. Hal ini disebabkan kebersihan lingkungan belum baik, dimulai dari pembuangan sampah rumah tangga yang sembarangan, dan selokan air yang mampet. Kuman salmonella typhi dapat tahan hidup di air, ditanah kering dan tempat pembuangan sampah selama dua minggu.
Penyakit Types atau tipus disebabkan oleh Bakteri Salmonella typhosa. kuman ini menular lewat makanan dan minuman, tinja dan air seni yang dibawa oleh lalat.
Maka sebaiknya lingkungan harus selalu tetap bersih, baik itu kebiasaan makan, minum, dan buang air besar.

This entry was posted in Mengatasi WC mampet and tagged , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *